Minggu, 14 Oktober 2012

opera mini apk

Opera Mini telah cukup lama dikenal sebagai browser favorit pada perangkat mobile. Slogan mereka “The World’s Most Popular Mobile Browser” tampaknya bukan sekedar kata-kata belaka. Opera Mini tersedia dalam seluruh platform Mobile OS, seperti iOS, Windows Mobile, Blackberry, Android dan bahkan sistem operasi lawas seperti Symbian. Dukungan dan fokusnya pada perangkat bergerak membuat Opera Mini terus mengembangkan teknologi dan performa browsernya.

Opera Mini menyadari penuh bahwa browser pada perangkat mobile sangat penting manfaatnya, apalagi untuk kalangan yang selalu mobile. Kebutuhan inilah yang difokuskan oleh Opera Mini untuk para penggunanya. Berikut ini beberapa fitur utama Opera Mini :
opera-mini3
  1. Kecepatan dan kendali yang efisien membuat browser Opera Mini selalu lebih unggul dari browser mobile lainnya.
  2. Kemudahan antarmuka nya membuat anda yang terbiasa dengan browser desktop tak akan mengalami kendala saat mengoperasikan Opera Mini.
  3. Mampu mengurangi cost data hingga mencapai 90% berkat teknologi kompresi mereka yang unik.
opera-mini2
Hingga saat ini, Opera Mini masih menjadi pilihan banyak orang karena berbagai kehandalannya untuk browsing didunia maya melalui perangkat mobile. Selain tiga keunggulan yang telah disebutkan diatas, Opera Mini versi Android juga menawarkan fitur yang tak kalah menarik, yaitu :
  • Speed Dial : Menampilkan situs2 favorit anda hanya dengan sekali tap.
  • Tabs : Menyimpan beberapa tab/ laman situs yang tengah anda buka sehingga bisa langsung berpindah-pindah tanpa harus buka tutup browser.
  • Secara Otomatis menyesuaikan tampilan ukuran halaman, alamat, dan toolbars, sehingga untuk membaca suatu situs/laman anda akan tetap merasa nyaman
Satu hal terakhir yang juga tak kalah hebatnya adalah, aplikasi besutan developer Opera Software ASA masuk dalam jajaran top 5 besar aplikasi gratis di Google Play Store.
Silakan download aplikasi android untuk browser Opera Mini di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host