Rabu, 03 Oktober 2012

musixmacth

logo musiXmatchSenang bernyanyi tapi tak hafal liriknya? Jangan khawatir, musiXmatch akan membantu anda. musiXmatch adalah aplikasi kombinasi pemutar lagu dan lirik yang menyediakan lebih dari 6 juta lirik lagu dalam 20 bahasa yang terdapat dalam katalog resmi mereka. Tidak heran jika musiXmatch menjadi salah satu aplikasi Top di Google Play Store untuk kategori Musik.
Aplikasi buatan musiXmatch ini mengkombinasikan pemutar lagu disertai dengan liriknya. Selain itu anda dapat melakukan pencarian lagu atau penyanyinya hanya dengan mengetikkan penggalan syair yang anda ingat. Mudah bukan ? Dapat dikatakan bahwa fitur yang disediakan oleh aplikasi berukuran 7.1Mb in tergolong sangat lengkap. Diantaranya yaitu :
aplikasi lirik musiXmatch
  1. Mencari lagu berdasarkan judul, penyanyi, album atau penggalan lirik secara instant.
  2. Menggabungkan lirik kedalam lagu-lagu favorit anda di  pemutar musik.
  3. Membagikan penggalan lirik lagu dengan mudah ke berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Foursquare.
  4. Cukup dengan satu klik untuk melihat diskografi artis penyanyi
  5. Lirik lagu dapat dijelajahi secara offline.
Selain fitur tersebut diatas, masih banyak fitur lain yang tak kalah menarik yang dapat kita nikmati dengan aplikasi ini. Hebatnya lagi aplikasi musiXmatch ini telah support berbagai pemutar musik lain seperti, Winamp, PowerAmp, Default Android Music Player, Rhapsody Android Beta, Zimly, Google Music dan lain sebagainya.
aplikasi lirik musiXmatch
Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 juta kali sejak pertama kali diluncurkan. Memiliki rating 4.4/5.0 dari 30 ribu lebih penilai, aplikasi ini sangat layak untuk anda pasang dalam gadget android anda. Dengan ukuran yang relative kecil, aplikasi gratis ini diklaim sebagai aplikasi lirik lagu dengan jumlah data lirik terbesar didunia yang bisa anda akses secara offline. Apapun pemutar musik yang anda gunakan, musiXmatch akan menambahkan liriknya.
Download aplikasi lirik dan musik musiXmatch dari Google Play Store disini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host