Rabu, 10 Oktober 2012

lookout anti virus

logo LookoutAnda punya gadget terbaru dengan hardware terkini dan segudang aplikasi berbayar yang mumpuni ? Semua menjadi tak berarti jika Android anda tak dibekali sistem keamanan yang tangguh dan handal. Tanpa pengamanan yang baik, segala data dan bahkan gadget anda dapat rusak ataupun hilang dalam sekejap saja. Untuk itulah Antivirus gadget Android menjadi suatu hal yang mutlak adanya.
Lookout adalah salah satu aplikasi antivirus android terbaik yang ada saat ini. Aplikasi buatan Lookout Mobile Security ini adalah suatu sistem keamanan terpadu yang meliputi, anti-virus, anti-maling dan back-up data yang sangat handal dan telah digunakan oleh lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia.
Kehandalan aplikasi keamanan Lookout telah diakui oleh banyak pihak. Ini terbukti dari macam-macam penghargaan yang diperolehnya seperti, PCMag “Editor’s Choice, CNET “Must-Have App!”, PCWorld 5 rating, dan Top 10 Aplikasi Android versi TechCrunch.
Lookout 1
Beberapa fitur yang dimiliki oleh Lookout diantaranya :
  1. Antivirus yang mampu memblok malware, spyware dan Trojan.
  2. Memindai (scan) dan memastikan kesehatan setiap aplikasi sebelum anda download.
  3. Menjadwal scan otomatis.
  4. Monitoring file-file baru yang ada dalam SD Card anda.
  5. Menemukan lokasi gadget dengan Google Map jika kehilangan atau kecurian.
  6. Menemukan lokasi gadget cukup dengan login ke mylookout.com.
  7. Memback-up seluruh kontak anda ke situs mylookout.com
  8. Mampu merestore data kontak tersebut ke gadget anda kembali.
Lookout 2
Aplikasi Lookout tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Perbedaannya adalah untuk versi Pro (berbayar) ada beberapa fitur keamanan tambahan, seperti Safe Browsing, Remote Lock& Wipe, Privacy Advisor dan Advanced Backup. Sementara, untuk versi gratisnya, keempat fitur tersebut tidak tersedia. Namun jika anda ingin merasakan versi Pro, Lookout juga menyediakan fasilitas Trial.
Download aplikasi keamanan Lookout versi gratis disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host