Rabu, 03 Oktober 2012

Aldiko Book Reader

logo aldiko book readerAldiko Book Reader adalah aplikasi unggulan yang berguna untuk membaca ebook dalam platform Android. Aplikasi ini telah terpasang dalam kurang lebih 20 jenis smartphone dan tablet android dengan jumlah pengguna mencapai 7 juta di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, anda dapat membuka dan membaca berbagai format ebook secara langsung di gadget android anda.
Tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan orang karena fitur yang dimilikinya cukup lengkap. Salahsatunya adalah antar muka yang ramah-pengguna, sehingga walaupun baru pertama kali menggunakannya, anda takkan mengalami kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi ini. Dengan fitur mampu menyesuaikan ukuran dan jenis font, warna huruf dan background, batas tepi dan bahkan jarak spasi antar baris, aplikasi Aldiko Book Reader sangat memperhatikan kenyamanan anda dalam membaca secara optimal.
aplikasi ebook reader
Fitur unggulan lainnya adalah tersedianya system manajemen ebook, sehingga anda dapat mengatur penyimpanan, memberi label (tag) dan mengelompokkan ebook berdasarkan jenis yang anda inginkan. Selain itu aplikasi ini juga akan secara otomatis menyimpan dan mengingat posisi (halaman) terakhir ebook yang anda baca, menarik bukan ?
Selain bahasa Inggris, Aplikasi Aldiko Book Reader ini juga telah mendukung dan menyediakan bahasa Indonesia serta 15 bahasa lainnya. Jika anda kehabisan ebook untuk dibaca, aplikasi ini akan membantu anda melakukan pencarian ebook berdasarkan keyword yang anda masukkan, tentunya untuk menggunakan fitur ini anda harus terhubung dengan internet. Mendapatkan penilaian rata-rata 4.4/5.0 dari sekitar 50 ribu pengguna, aplikasi gratis besutan Aldiko Limited ini sangat layak untuk anda pasang dalam gadget kesayangan anda.
aplikasi ebook reader
Aplikasi yang berukuran sekitar 6.5 Mb dan telah diinstall lebih dari 5 juta kali sejak pertama kali dirilis ini sebenarnya tersedia dalam dua versi, yaitu premium dan free. Perbedaannya hanya pada iklan yang ada di versi Free, sedangkan versi premium bebas dari advertisement.
Silakan Download aplikasi Aldiko Book Reader dari Google Play Store disini.
sumber : apilkasiandroid

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host