Selasa, 09 Oktober 2012

Drag Racing : Balapan Seru Di Android Anda !



logo drag racingSalah satu game balap mobil favorit dalam platform Android adalah Drag Racing. Game balapan mobil ini tampil dengan performa grafis yang mengagumkan, sehingga tidak heran jika game besutan Creative Mobile ini termasuk dalam 10 game android terbaik tahun 2011 versi New York Times Blog.
Fitur kendali dan fisik realistis yang digunakan dalam balapan Drag Racing membuat banyak penggunanya menjadi ketagihan. Dengan koleksi lebih dari 50 jenis mobil yang dapat anda pilih, semakin menambah daya tarik game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali di seluruh dunia ini.
game drag racing
Fitur balapan online yang bisa anda mainkan ada dua, yakni duel 1 lawan 1 dengan siapapun yang bersedia, atau anda bisa mengikuti kompetisi balapan dengan orang-orang lain. Uniknya lagi, anda bisa “berkarir” menjadi pembalap Drag Racing online karena terdapat banyak level dan items yang dapat anda kustomisasi atau bahkan anda jual. Oleh karena itu mobil Hennessey Venom GT 1200 yang berlisensi resmi bukan tidak mungkin bisa anda miliki.
game drag racing
Drag Racing adalah game balap mobil yang akan membuat anda ketagihan! Sebagai Top developer di Google Play Store, Creative Mobile tidak main-main dalam membangun game Drag Racing. Hal ini terbukti dari rating rata-rata yang diperoleh oleh game ini adalah 4.50/5.00 dari 250 ribu lebih pengguna yang memberikan review. Sangat memuaskan !
Segera download game balap mobil gratis Drag Racing untuk Android, disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host