Rabu, 10 Oktober 2012

astro file maneger

logo Astro File ManagerAnda mungkin sudah terbiasa menyusun dan mengatur berbagai file di Desktop PC, menggunakan Windows, Linux ataupun Mac. Tapi bagaimana mengatur puluhan atau ratusan file yang ada dalam gadget berbasis Android ? Dengan antarmuka dan ukuran layar yang jauh lebih kecil, hal ini bisa menjadi sesuatu yang cukup merepotkan. Terbayang betapa sulitnya jika kita harus membuka-tutup seluruh lokasi penyimpanan file yang telah kita unduh atau salin guna mencari file yang kita inginkan.
ASTRO File Manager akan membantu anda menyusun dan mengatur seluruh file dalam gadget berbasis Android dengan antarmuka yang simple dan mudah untuk dimengerti. Aplikasi ASTRO File Manager adalah salah satu aplikasi pengelola file terbaik untuk platform OS Android. Ini terbukti dari jumlah unduhan yang telah mencapai 30 juta kali dan telah direview oleh sekitar 250 ribu orang.
Astro File Manager 1
Dengan aplikasi besutan Metago ini, anda mampu dengan cepat mengatur dan menyusun file-file berdasarkan kelompoknya misal, gambar, video, musik, dokumen dan lain-lain. Tersedia cukup banyak set icon untuk membedakan setiap kelompok file tersebut. Dengan antarmuka pengguna yang tidak jauh berbeda dengan Windows Explorer, tidak ada kendala berarti bagi mereka yang sudah terbiasa mengoperasikan PC Desktop.
Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi ini antara lain : pengelola file, browser file bar, backup file dan aplikasi, viewer gambar dan teks, networking, Bluetooth, task manager, search files dan masih banyak lagi. Selain itu dalam update terbarunya, anda bahkan bisa meng-kustomisasi tampilan “tema” ASTRO dengan berbagai set ikon aneka warna sesuai keinginan anda.
Astro File Manager 2
Aplikasi ASTRO File Manager tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar. Perbedaannya yakni bebas iklan untuk versi berbayarnya. Dengan rata-rata rating review yang cukup tinggi, yaitu 4.60/5.00 dari 250 ribu orang, aplikasi ini layak dinobatkan sebagai aplikasi pengelola file terbaik untuk os Android.
Download aplikasi ASTRO File Manager versi gratis disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host