Jumat, 05 Oktober 2012

BlinxBox.



Satu lagi aplikasi menarik untuk pengguna Instagram yang  mungkin membuat pengguna iOS gigit jari karena hanya tersedia untuk perangkat Android, yaitu aplikasi BlinxBox. Aplikasi BlinxBox bisa  menampilkan foto yang terdapat di akun Instagram pengguna di home screen Android sebagai widget.


BlinxBox akan menampilkan feed Instagram Anda dan secara otomatis akan melakukan update pada foto yang terbaru yang terdapat di Instagram pengguna. Dari home screen Android, Anda bisa langsung sharing foto Instagram ke Facebook, membaca komentar atau memberi label Love.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi BlinxBox di perangkat Android, Anda tidak harus  menginstal Instagram for Android terlebih dahulu. Anda cukup menginstal aplikasi BlinxBox serta melakukan otorisasi untuk mengakses akun Instagram Anda, maka sekejap kemudian, Anda akan mendapati BlinxBox widget di home screen Android dengan foto-foto koleksi Anda di Instagram akan disana.
Anda bisa melakukan setting dengan cara melakukan tap pada icon BlinxBox. Anda bisa melakukan pengaturan seperti memilih bunyi ringtone atau getaran saat foto terbaru ditambahkan serta pengaturan notifikasi saat layar perangkat Android Anda terkunci.

BlinxBox tersedia gratis di Google Play Store dan membutuhkan Android versi 2.2 atau yang lebih baru untuk dapat menjalankannya.
Download BlinxBox
sumber : aplikasiandroid.co

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host