Selasa, 09 Oktober 2012

2X Battery – Battery Save

logo 2X BatteryBerapa banyak aplikasi yang terpasang pada gadget Android anda ? Tentu sangat memudahkan dan menyenangkan jika segala jenis  aplikasi yang anda perlukan terpasang dalam gadget anda. Akan tetapi, sudah menjadi rahasia umum bahwa kelemahan utama dari gadget Android adalah sumber daya alias baterai. Dengan semakin banyaknya aplikasi dalam gadget anda, maka akan semakin boros pula konsumsi baterainya.
Disinilah fungsi utama aplikasi 2X Battery – Battery Saver. Aplikasi gratis buatan Sam Lu ini akan menghemat energi dan daya baterai seperti memiliki kekuatan 2 buah baterai pada gadget Android anda. Bagaimana aplikasi ini bekerja ? 2X Battery Saver menggunakan algoritma cerdas yang akan menghidupkan /mematikan koneksi data, mengurangi konsumsi energi lewat efisiensi penggunaan data, sambil tetap mempertahankan data-data penting yang harus disinkronisasikan.
2x Battery Saver
Beberapa fitur canggih lain dari aplikasi penghemat baterai ini adalah :
  1. Mematikan layar secara otomatis jika gadget diletakkan secara terbalik di meja maupun di dalam saku.
  2. Filter Layar build-in agar mengurangi brightness layar
  3. Mampu mengatur koneksi dan komunikasi data yang berjalan di background secara cerdas.
  4. Support modus malam (untuk versi PRO).
  5. Menampilkan data komplit tentang penggunaan baterai, waktu sejak pengecasan terakhir, status kesehatan baterai, estimasi waktu baterai habis, voltase, suhu dan lain-lain
aplikasi penghemat baterai
Berdasarkan testimoni pengguna yang telah memasang aplikasi ini, hampir semua merk gadget Android merasakan pengaruh penghematannya dan waktu bertahan baterai menjadi lebih panjang. Aplikasi 2X Battery Saver telah diunduh lebih dari  dua setengah juta kali sejak pertama kali dirilis. Aplikasi berukuran 1.1 MB ini mendapatkan rating rata-rata 4.40/5.00 dari sekitar 10 ribu lebih pengguna yang memberikan review.
Download Aplikasi Penghemat baterai Android anda disini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host