Kamis, 11 Oktober 2012

muslim pro

logo muslim proBagi anda umat muslim, ibadah shalat dan waktunya adalah sesuatu yang wajib dan telah ditentukan. Hal ini berlaku secara umum dan tanpa kecuali. Jika anda orang “lapangan” yang sering berada di jalan pada waktu shalat, aplikasi Muslim Pro ini akan menjadi aplikasi wajib yang harus ada dalam gadget Android anda.
Tidak hanya memberikan notifikasi audio dan visual berupa adzan saat waktu shalat telah tiba, aplikasi ini juga secara otomatis akan menghitung secara akurat waktu shalat dan menetapkan arah kiblat berdasarkan lokasi anda saat itu. Aplikasi ini sangat membantu setiap muslim untuk dapat menjalankan ibadah shalat tepat pada waktunya dimanapun berada.
aplikasi muslim pro
Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur lain yang tak kalah fungsional, seperti :
  1. Audio (resitasi), transliterasi (ejaan) dan translasi (terjemah) Kitab Suci Al Quran dalam lima bahasa, yaitu Inggris, Perancis, Indonesia, Jerman dan Turki.
  2. Kompas berbentuk animasi bergerak yang menunjukkan arah kiblat
  3. Kalender Hijriah
  4. Bulan Puasa  Ramadhan yang di highlight secara khusus.
  5. Widget berisi waktu shalat dan tanggal hijriah.
aplikasi muslim pro - kiblat
Muslim Pro mendapatkan penilaian cukup memuaskan, yakni rata-rata 4.6/5.0 dari sekitar 9 ribu pengguna yang mereview. Aplikasi gratis buatan Bitsmedia PTE LTD. ini telah di download sebanyak lebih dari 500 ribu kali sejak pertama kali diluncurkan. Aplikasi gratis Muslim Pro adalah  aplikasi terpadu bagi umat Islam, yang menyediakan berbagai fitur lengkap terkait ibadah harian sebagai umat Islam.
Download aplikasi Muslim Pro dari Google PlayStore disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host