Rabu, 03 Oktober 2012

Gallery Lock Free



logo gallery lock freeAplikasi yang akan menyediakan privasi pada gadget anda, itulah slogan Gallery Lock Free. Dengan aplikasi ini, anda tak perlu khawatir file-file gambar maupun video pribadi anda dilihat oleh siapapun. Sederhana, yaitu dengan membuat folder tersebut terkunci dengan password yang anda buat.
Aplikasi gratis buatan Ukkzang ini sangat fungsional bagi anda yang tak ingin data-data  pribadi anda dibuka atau dilihat oleh orang lain. Sesuai dengan tujuan dibuatnya aplikasi ini, yaitu menyediakan privasi bagi pemilik gadget. Dengan berbagai fitur yang cukup komplit,  aplikasi Gallery Lock Free akan memberikan ruangan privasi yang aman dan nyaman dalam gadget android anda. Fitur fitur tersebut diantaranya :
aplikasi gallery lock free 1
1. Mengunci Foto dan Video
2. Mengelola foto berdasarkan folder-folder.
3. Mengunci dan disable sharing gallery foto
4. Tombol pintas pengunci gallery foto (#789)
5. Mendukung otentikasi melalui teks, kode pin maupun pola tertentu.
6. Menyembunyikan ikon aplikasi Gallery Lock Free
Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini Aplikasi Gallery Lock Free telah di download oleh lebih dari 1 juta orang. Gallery Lock Free, sesuai dengan namanya adalah aplikasi gratis yang mendapatkan penilaian (rating) 4.5/5.0 dari sekitar 22 ribu orang yang memberikan review. Cukup memuaskan ! Dengan ukuran file instalasi yang hanya 1.2 Mb, anda layak memasang aplikasi ini dalam gadget android anda.
aplikasi gallery lock free 2
Silakan download aplikasi Gallery Lock Free dari Google Play Store disini
sumber :apilkasiandroid

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host